ULYA, HILYATUL (2022) Analisis pengaruh kualitas pelayanan, Fasilitas, dan lokasi terhadap loyalitas pasien Dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening (studi pada peserta jkn di puskesmas daerah kecamatan dukuhseti kabupaten pati). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (642kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (336kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (333kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan lokasi terhadap loyalitas pasien dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening (studi pada peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati). Dalam penelitian ini populasi yang akan dijadikan penelitian adalah para peserta JKN yang minimal sudah dua kali dalam menggunakan jasa di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti, sampel dalam penelitian ini adalah 135 responden. Hasil analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) adalah kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signiifkan terhadap kepuasan pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Fasilitas berpengaruh positif dan signiifkan terhadap kepuasan pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Lokasi berpengaruh positif dan signifkan terhadap kepuasan pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signiifkan terhadap loyalitas pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Fasilitas berpengaruh positif dan signiifkan terhadap loyalitas pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Lokasi berpengaruh positif dan signiifkan terhadap loyalitas pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Kepuasan berpengaruh positif dan signiifkan terhadap loyalitas pada pasien peserta JKN di Puskesmas Daerah Kecamatan Dukuhseti. Kualitas pelayanan terhadap loyalitas pasien menunjukkan hasil pengaruh langsung lebih besar dari pengaruh tidak langsung. Fasilitas terhadap loyalitas pasien menunjukkan hasil pengaruh langsung lebih besar dari pengaruh tidak langsung. Lokasi terhadap loyalitas pasien menunjukkan hasil pengaruh langsung lebih besar dari pengaruh tidak langsung.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing (1) Dr. Supriyono, S.E,. M.M. Dosen Pembimbing (2) Nurul Rizka Arumsari,. S.E,. M.M. |
Kata Kunci: | Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Lokasi, Loyalitas, dan Kepuasan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 19:05 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 19:05 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16944 |
Actions (login required)
View Item |