Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan no. 8 coffee di kudus)

Istiqomah, Prisca Augustria Faridhotul (2022) Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan no. 8 coffee di kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (893kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (830kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (290kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (437kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Persepsi Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan No.8 Coffee Kudus). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan No.8 Coffee Kudus. Sampel yang digunakan berjumlah 105 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program AMOS. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat diambil kesimpulan bahwa (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) Persepsi nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (4) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (5) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (6) Persepsi nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (7) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (8) Kepuasan pelanggan bisa menjadi variabel mediasi dari pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. (9) Kepuasan pelanggan tidak bisa menjadi variabel mediasi dari pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. (10) Kepuasan pelanggan tidak bisa menjadi variabel mediasi dari pengaruh persepsi nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Hal tersebut berarti pengaruh kualitas produk dan persepsi nilai pelanggan sudah mampu meningkatkan loyalitas pelanggan No.8 Coffee Kudus tanpa diperkuat peran kepuasan pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 : Noor Indah Rahmawati, SE., MM Dosen Pembimbing 2 : Hutomo Rusdianto, SE., MBA., QWM., CBV
Kata Kunci: kualitas pelayanan, kualitas produk, persepsi nilai pelanggan, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 05 Dec 2022 19:24
Last Modified: 05 Dec 2022 19:24
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16947

Actions (login required)

View Item View Item