Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan lokasi terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada pt.bpr sungkunandhana kantor pusat juwana)

SARI, WINDA PUSPITA (2022) Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan lokasi terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada pt.bpr sungkunandhana kantor pusat juwana). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (326kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (537kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan lokasi terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening studi kasus pada PT. BPR Sungkunandhana Kantor Pusat Juwana. Dalam penelitian ini variabel eksogen yang digunakan meliputi kualitas layanan, kepercayaan dan lokasi. Sementara itu variabel endogen yang digunakan ialah kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Instrument yang digunakan dalam penelitian berupa kuesioner, menggunakan populasi sebanyak 2.032 nasabah BPR Sungkunandhana Kantor Pusat Juwana. Sementara itu sampel yang dipakai sebanyak 145 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data digunakan sebagai teknik pengumpulan data dengan memakai SEM (Structural Equation Modeling) AMOS. Berdasarkan uji hipotesis hasil yang ditemukan dalam penelitian disimpulkan bahwasanya secara langsung kualitas layanan, kepercayaan dan lokasi mempunyai pengaruh positif serta signifikan terhadap kepuasan nasabah PT. BPR Sungkunandhana Kantor Pusat Juwana. Secara langsung kualitas layanan, kepercayaan dan lokasi mempunyai pengaruh positif serta signifikan terhadap loyalitas nasabah PT. BPR Sungkunandhana Kantor Pusat Juwana. Sementara itu variabel kepuasan nasabah tidak mempunyai kekuatan memediasi pengaruh antara kualitas layanan, kepercayaan, lokasi terhadap loyalitas nasabah lantaran nilai direct effect lebih besar dibanding dengan nilai indirect effect

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 Dr. SUPRIYONO, SE, MM Dosen Pembimbing 2 NURUL RIZKA ARUMSARI, SE, MM
Kata Kunci: Kualitas layanan, kepercayaan, lokasi, loyalitas nasabah, kepuasan nasabah.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 05 Dec 2022 19:39
Last Modified: 05 Dec 2022 19:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16950

Actions (login required)

View Item View Item