AINI, QURATUL (2022) Pengaruh kewajaran harga, fasilitas, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pada sidji coffee kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (614kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (287kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (368kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kewajaran harga, fasilitas, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pelanggan Sidji Coffee. Penelitian dilakukan secara kuantitatif, data primer diperoleh dengan survei menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan pada Sidji Coffee yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Penentuan jumlah sampel menjadi peranan penting dalam estimasi dan interprestasi hasil terutama nila menggunakan analisis Structural Equation Modelling (SEM). Karena dalam analisis SEM dibutuhkan sampel berkisar 100-200 sampel, maka sempel minimum penelitian ini adalah 120 sampel / responden. Hasil analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) sebagai berikut: (1) Kewajaran harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sidji Coffee. (2) Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sidji Coffee. (3) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sidji Coffee. (4) Kewajaran harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Sidji Coffee. (5) Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Sidji Coffee. (6) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Sidji Coffee. (7) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Sidji Coffee.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing (1) Dr. Supriyono, S.E,. M.M. Dosen Pembimbing (2) Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E,. M.M. |
Kata Kunci: | Kewajaran Harga, Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 20:28 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 20:28 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16959 |
Actions (login required)
View Item |