Pengaruh kewajaran harga, fasilitas, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pada sidji coffee kudus)

AINI, QURATUL (2022) Pengaruh kewajaran harga, fasilitas, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pada sidji coffee kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (614kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (287kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (368kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kewajaran harga, fasilitas, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pelanggan Sidji Coffee. Penelitian dilakukan secara kuantitatif, data primer diperoleh dengan survei menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan pada Sidji Coffee yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Penentuan jumlah sampel menjadi peranan penting dalam estimasi dan interprestasi hasil terutama nila menggunakan analisis Structural Equation Modelling (SEM). Karena dalam analisis SEM dibutuhkan sampel berkisar 100-200 sampel, maka sempel minimum penelitian ini adalah 120 sampel / responden. Hasil analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) sebagai berikut: (1) Kewajaran harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sidji Coffee. (2) Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sidji Coffee. (3) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sidji Coffee. (4) Kewajaran harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Sidji Coffee. (5) Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Sidji Coffee. (6) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Sidji Coffee. (7) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Sidji Coffee.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing (1) Dr. Supriyono, S.E,. M.M. Dosen Pembimbing (2) Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E,. M.M.
Kata Kunci: Kewajaran Harga, Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 05 Dec 2022 20:28
Last Modified: 05 Dec 2022 20:28
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16959

Actions (login required)

View Item View Item