Pengaruh brand image, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen dengan variabel intervening keputusan pembelian pada richeese factory Di kabupaten kudus

Taofan, Farid (2022) Pengaruh brand image, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen dengan variabel intervening keputusan pembelian pada richeese factory Di kabupaten kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal Judul]
Preview
Text (Hal Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (722kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (439kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (826kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (589kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (135kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (242kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengaruh brand image, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen dengan variabel intervening keputusan pembelian pada richeese factory di kabupaten kudus. Penelitian dilakukan secara kuantitatif, data primer diperoleh dengan survei menggunakan kuesioner. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Target Sampling, dengan menghasilkan 156 responden. Hasil analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) sebagai berikut: 1. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Richeese Factory di Kabupaten Kudus. 2. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Richeese Factory di Kabupaten Kudus. 3. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Richeese Factory di Kabupaten Kudus. 4. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Richeese Factory di Kabupaten Kudus. 5. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Richeese Factory di Kabupaten Kudus. 6. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Richeese Factory di Kabupaten Kudus 7. Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Richeese Factory di Kabupaten Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing :1. Dr. Drs. Ag. Sunarno. H. S.H, S.Pd, M.M. Dosen Pembimbing :2. Noor Azis, S.E,. M.M.
Kata Kunci: brand image, kualitas layanan, harga, kepuasan konsumen, keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 05 Dec 2022 20:47
Last Modified: 05 Dec 2022 20:47
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16962

Actions (login required)

View Item View Item