Taofan, Farid (2022) Pengaruh brand image, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen dengan variabel intervening keputusan pembelian pada richeese factory Di kabupaten kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Hal Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (722kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (439kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (826kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (589kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (135kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (242kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengaruh brand image, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen dengan variabel intervening keputusan pembelian pada richeese factory di kabupaten kudus. Penelitian dilakukan secara kuantitatif, data primer diperoleh dengan survei menggunakan kuesioner. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Target Sampling, dengan menghasilkan 156 responden. Hasil analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) sebagai berikut: 1. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Richeese Factory di Kabupaten Kudus. 2. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Richeese Factory di Kabupaten Kudus. 3. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Richeese Factory di Kabupaten Kudus. 4. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Richeese Factory di Kabupaten Kudus. 5. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Richeese Factory di Kabupaten Kudus. 6. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Richeese Factory di Kabupaten Kudus 7. Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Richeese Factory di Kabupaten Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing :1. Dr. Drs. Ag. Sunarno. H. S.H, S.Pd, M.M. Dosen Pembimbing :2. Noor Azis, S.E,. M.M. |
Kata Kunci: | brand image, kualitas layanan, harga, kepuasan konsumen, keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 20:47 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 20:47 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16962 |
Actions (login required)
View Item |