SARI, ELI LUKFIANA (2022) Pengaruh kualitas layanan, suasana, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus sidji coffee space & roastery jati kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (773kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (947kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (188kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (317kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, suasana, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pelanggan Sidji Coffee Space & Roastery Jati Kudus. Penelitian dilakukan secara kuantitatif, data primer diperoleh dengan survei menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan pada Sidji Coffee yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 165 pelanggan di Sidji Coffee Space & Roastery yang telah melakukan pembelian minimal 3 kali. Hasil analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) sebagai berikut: (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sidji Coffee Space and Roastery. (2) Suasana berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sidji Coffee Space and Roastery. (3) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sidji Coffee Space and Roastery. (4) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Sidji Coffee Space and Roastery. (5) Suasana berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Sidji Coffee Space and Roastery. (6) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Sidji Coffee Space and Roastery. (7) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada Sidji Coffee Space and Roastery.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing (1) Dr. H. Mochamad Edris., Drs., M.M. Dosen Pembimbing (2) Dian Wismar'ein., S.E., M.M. |
Kata Kunci: | Kualitas Layanan, Suasana, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 21:04 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 21:04 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16966 |
Actions (login required)
View Item |