Pengaruh kualitas layanan, suasana, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus sidji coffee space & roastery jati kudus)

SARI, ELI LUKFIANA (2022) Pengaruh kualitas layanan, suasana, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus sidji coffee space & roastery jati kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (773kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (947kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (188kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (317kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, suasana, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pelanggan Sidji Coffee Space & Roastery Jati Kudus. Penelitian dilakukan secara kuantitatif, data primer diperoleh dengan survei menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan pada Sidji Coffee yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 165 pelanggan di Sidji Coffee Space & Roastery yang telah melakukan pembelian minimal 3 kali. Hasil analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) sebagai berikut: (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sidji Coffee Space and Roastery. (2) Suasana berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sidji Coffee Space and Roastery. (3) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Sidji Coffee Space and Roastery. (4) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Sidji Coffee Space and Roastery. (5) Suasana berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Sidji Coffee Space and Roastery. (6) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Sidji Coffee Space and Roastery. (7) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada Sidji Coffee Space and Roastery.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing (1) Dr. H. Mochamad Edris., Drs., M.M. Dosen Pembimbing (2) Dian Wismar'ein., S.E., M.M.
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Suasana, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 05 Dec 2022 21:04
Last Modified: 05 Dec 2022 21:04
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16966

Actions (login required)

View Item View Item