WIJAYANTI, ERINA (2022) Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, Dan suasana ruangan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pelanggan khayangan rooftop cafe pati). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Hal Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (898kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Updated Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (327kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (393kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan suasana ruangan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pelanggan Khayangan Rooftop Cafe PatI). Sampel penelitian berjumlah 125 responden pelanggan Khayangan Rooftop Cafe Pati. Hasil analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) sebagai berikut: (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Khayangan Rooftop Cafe Pati. (2) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Khayangan Rooftop Cafe Pati. (3) Suasana ruangan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Khayangan Rooftop Cafe Pati. (4) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Khayangan Rooftop Cafe Pati. (5) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Khayangan Rooftop Cafe Pati. (6) Suasana ruangan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Khayangan Rooftop Cafe Pati. (7) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada Khayangan Rooftop Cafe Pati. (8) Kepuasan pelanggan tidak mampu menjadi variabel mediasi dari pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan Khayangan Rooftop Cafe Pati. (9) Kepuasan pelanggan bisa menjadi variabel mediasi dari pengaruh suasana ruangan terhadap loyalitas pelanggan Khayangan Rooftop Cafe Pati.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : (1) Dr. Drs. H Joko Utomo,. M.M. Dosen Pembimbing : (2) Mira Meilia Marka,. S.E,. M.M. |
Kata Kunci: | Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Suasana Ruangan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 21:15 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 21:15 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16967 |
Actions (login required)
View Item |