Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, Dan suasana ruangan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pelanggan khayangan rooftop cafe pati)

WIJAYANTI, ERINA (2022) Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, Dan suasana ruangan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pelanggan khayangan rooftop cafe pati). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal Judul]
Preview
Text (Hal Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (898kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Updated Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (327kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (393kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan suasana ruangan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pelanggan Khayangan Rooftop Cafe PatI). Sampel penelitian berjumlah 125 responden pelanggan Khayangan Rooftop Cafe Pati. Hasil analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) sebagai berikut: (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Khayangan Rooftop Cafe Pati. (2) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Khayangan Rooftop Cafe Pati. (3) Suasana ruangan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Khayangan Rooftop Cafe Pati. (4) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Khayangan Rooftop Cafe Pati. (5) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Khayangan Rooftop Cafe Pati. (6) Suasana ruangan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Khayangan Rooftop Cafe Pati. (7) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada Khayangan Rooftop Cafe Pati. (8) Kepuasan pelanggan tidak mampu menjadi variabel mediasi dari pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan Khayangan Rooftop Cafe Pati. (9) Kepuasan pelanggan bisa menjadi variabel mediasi dari pengaruh suasana ruangan terhadap loyalitas pelanggan Khayangan Rooftop Cafe Pati.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : (1) Dr. Drs. H Joko Utomo,. M.M. Dosen Pembimbing : (2) Mira Meilia Marka,. S.E,. M.M.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Suasana Ruangan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 05 Dec 2022 21:15
Last Modified: 05 Dec 2022 21:15
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16967

Actions (login required)

View Item View Item