Sari, Shella Pujayanti Purnama (2022) Pengaruh atribut produk, persepsi nilai dan pengalaman terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen pada pengguna apple iphone di kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (836kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (290kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (287kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (257kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (454kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (126kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (184kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (633kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh atribut produk, persepsi nilai, dan pengalaman berpengaruh terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pengguna apple iPhone Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yaitu penelitian yang pada intinya menekankan pada analisis data numerik (angka) yang diperoleh melalui metode statistik. Populasi penelitian ini adalah pengguna Apple iPhone kudu. Teknik pengambilan sampel yang akan digunakan adalah teknik pengambilan sampel non-probabilistik yang memiliki sifat mengambil sampel dari lokasi yang belum ditentukan berdasarkan kriteria pengambilan sampel yang dipersyaratkan. Ukuran sampel ditentukan dengan menggunakan pendekatan Isaac Michael dengan teknik untuk menentukan ukuran sampel dengan populasi yang tidak diketahui. Dari perhitungan rumus didapatkan jumlah sampel minimal 196 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Atribut produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Persepsi nilai tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Pengalaman konsumen berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Atribut produk tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Persepsi nilai tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Pengalaman berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Hal ini menunjukan jika semakin baik pengalaman terhadap produk iPhone dapat mempengaruhi minat beli ulang.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Dina Lusianti., S.E., M.M., AAK. Dosen Pembimbing : 2. Noor Aziz, S.E., MM. |
Kata Kunci: | Atribut Produk, Persepsi Nilai, Pengalaman, Minat Beli Ulang, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 21:23 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 21:23 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16969 |
Actions (login required)
View Item |