Pengaruh atribut produk, persepsi nilai dan pengalaman terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen pada pengguna apple iphone di kudus.

Sari, Shella Pujayanti Purnama (2022) Pengaruh atribut produk, persepsi nilai dan pengalaman terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen pada pengguna apple iphone di kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (836kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (290kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (287kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (257kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (454kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (126kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (184kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (633kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh atribut produk, persepsi nilai, dan pengalaman berpengaruh terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pengguna apple iPhone Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yaitu penelitian yang pada intinya menekankan pada analisis data numerik (angka) yang diperoleh melalui metode statistik. Populasi penelitian ini adalah pengguna Apple iPhone kudu. Teknik pengambilan sampel yang akan digunakan adalah teknik pengambilan sampel non-probabilistik yang memiliki sifat mengambil sampel dari lokasi yang belum ditentukan berdasarkan kriteria pengambilan sampel yang dipersyaratkan. Ukuran sampel ditentukan dengan menggunakan pendekatan Isaac Michael dengan teknik untuk menentukan ukuran sampel dengan populasi yang tidak diketahui. Dari perhitungan rumus didapatkan jumlah sampel minimal 196 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Atribut produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Persepsi nilai tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Pengalaman konsumen berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Atribut produk tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Persepsi nilai tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Pengalaman berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Hal ini menunjukan jika semakin baik pengalaman terhadap produk iPhone dapat mempengaruhi minat beli ulang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Dina Lusianti., S.E., M.M., AAK. Dosen Pembimbing : 2. Noor Aziz, S.E., MM.
Kata Kunci: Atribut Produk, Persepsi Nilai, Pengalaman, Minat Beli Ulang, Kepuasan Konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 05 Dec 2022 21:23
Last Modified: 05 Dec 2022 21:23
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16969

Actions (login required)

View Item View Item