Wiguna, Sigit Setia (2022) Pengaruh citra perusahaan, harga, kualitas layanan, dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus hotel poroliman kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (170kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (316kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (301kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (440kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (21kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (113kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (615kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra perusahaan, harga, kualitas layanan dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan Hotel Poroliman Kabupaten Kudus. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna pengunjung Hotel Poroliman Kabupaten Kudus. Sampel pada penelitian ini didapat sebanyak 134 responden Hotel Poroliman di Kabupaten Kudus dengan pengambilan sampel menggunakan metode Slovin. Pengumpulan data diperoleh dari dokomentasi di internet dan penyebaran kuisioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis data menggunakan software SPSS23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra perusahaan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas layanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Lokasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Dr. Supriyono, S.E,. M.M Dosen Pembimbing : 2. Hutomo Rusdianto, S.E,. M.B.A,. A.W.M,. Q.W.M,. C.B.V |
Kata Kunci: | citra perusahaan, harga, kualitas layanan, lokasi, dan loyalitas pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 Dec 2022 18:16 |
Last Modified: | 06 Dec 2022 18:16 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16975 |
Actions (login required)
View Item |