Pengaruh citra perusahaan, harga, kualitas layanan, dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus hotel poroliman kudus)

Wiguna, Sigit Setia (2022) Pengaruh citra perusahaan, harga, kualitas layanan, dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus hotel poroliman kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (170kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (316kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (301kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (440kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (21kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (113kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (615kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra perusahaan, harga, kualitas layanan dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan Hotel Poroliman Kabupaten Kudus. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna pengunjung Hotel Poroliman Kabupaten Kudus. Sampel pada penelitian ini didapat sebanyak 134 responden Hotel Poroliman di Kabupaten Kudus dengan pengambilan sampel menggunakan metode Slovin. Pengumpulan data diperoleh dari dokomentasi di internet dan penyebaran kuisioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis data menggunakan software SPSS23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra perusahaan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas layanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Lokasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Dr. Supriyono, S.E,. M.M Dosen Pembimbing : 2. Hutomo Rusdianto, S.E,. M.B.A,. A.W.M,. Q.W.M,. C.B.V
Kata Kunci: citra perusahaan, harga, kualitas layanan, lokasi, dan loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 Dec 2022 18:16
Last Modified: 06 Dec 2022 18:16
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16975

Actions (login required)

View Item View Item