Maulana, Amin (2022) Pengaruh kepercayaan merek, persepsi kualitas, kesadaran merek terhadap keputusan pembelian kendaraan bermotor honda vario di kabupaten jepara. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Hal. Judul.pdf - Published Version Download (622kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab I.pdf - Published Version Download (388kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab II .pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (316kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
Bab III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (375kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
Bab IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (496kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
Bab V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (259kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (335kB) | Preview |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (630kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian Kendaraan Bermotor Honda Vario Di Kabupaten Jepara, (2) pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian Kendaraan Bermotor Honda Vario Di Kabupaten Jepara (3) pengaruh kesadaran merek terhadap keputusan pembelian Kendaraan Bermotor Honda Vario Di Kabupaten Jepara. Populasi pada penelitian ini adalah di kabupaten Jepara tercatat sebanyak 15.212 unit Honda Vario. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 117 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian Kendaraan Bermotor Honda Vario dengan (nilai Sig. sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 2,319 > t tabel 1,981), (2) terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan persepsi persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian Kendaraan Bermotor Honda Vario (nilai Sig. 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 1.011 > t tebel 1,981), (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian Kendaraan Bermotor Honda Vario (nilai Sig. 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 3.021 > t tebel 1,981 ), (4) terdapat pengaruh kepercayaan merek, persepsi kualitas, dan kesadaran merek secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Kendaraan Bermotor Honda Vario dengan (nilai Sig. 0,000 < 0,05 dan F hitung (11,503) > F tabel (2,68).
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 Nurul Rizka Arumsari,. S.E,. M.M Dosen Pembimbing 2 Mia Ajeng Alifiana, SE, MBA |
Kata Kunci: | Kepercayaan Merek, Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 Dec 2022 18:40 |
Last Modified: | 06 Dec 2022 18:40 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16981 |
Actions (login required)
View Item |