Pengaruh kepercayaan merek, persepsi kualitas, kesadaran merek terhadap keputusan pembelian kendaraan bermotor honda vario di kabupaten jepara

Maulana, Amin (2022) Pengaruh kepercayaan merek, persepsi kualitas, kesadaran merek terhadap keputusan pembelian kendaraan bermotor honda vario di kabupaten jepara. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Hal. Judul.pdf - Published Version

Download (622kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab I.pdf - Published Version

Download (388kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab II .pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (316kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (375kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (496kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (259kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (335kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (630kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian Kendaraan Bermotor Honda Vario Di Kabupaten Jepara, (2) pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian Kendaraan Bermotor Honda Vario Di Kabupaten Jepara (3) pengaruh kesadaran merek terhadap keputusan pembelian Kendaraan Bermotor Honda Vario Di Kabupaten Jepara. Populasi pada penelitian ini adalah di kabupaten Jepara tercatat sebanyak 15.212 unit Honda Vario. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 117 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian Kendaraan Bermotor Honda Vario dengan (nilai Sig. sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 2,319 > t tabel 1,981), (2) terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan persepsi persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian Kendaraan Bermotor Honda Vario (nilai Sig. 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 1.011 > t tebel 1,981), (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian Kendaraan Bermotor Honda Vario (nilai Sig. 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 3.021 > t tebel 1,981 ), (4) terdapat pengaruh kepercayaan merek, persepsi kualitas, dan kesadaran merek secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Kendaraan Bermotor Honda Vario dengan (nilai Sig. 0,000 < 0,05 dan F hitung (11,503) > F tabel (2,68).

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 Nurul Rizka Arumsari,. S.E,. M.M Dosen Pembimbing 2 Mia Ajeng Alifiana, SE, MBA
Kata Kunci: Kepercayaan Merek, Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 Dec 2022 18:40
Last Modified: 06 Dec 2022 18:40
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16981

Actions (login required)

View Item View Item