Shofiyah, Ummi (2022) Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-customer satisfaction serta implikasinya terhadap e-customer loyalty (studi empiris pada pelanggan gojek di kabupaten kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (422kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (294kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (400kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (340kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (289kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (113kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (189kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (419kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-customer loyalty dengan e-customer satisfaction sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini ialah pelanggan Gojek di Kabupaten Kudus. Metode penelitian yang digunakan ialah metode kuantitatif. Kriteria pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 125 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur (path) untuk menjawab hipotesis dengan bantuan regresi sederhana dan uji sobel dengan bantuan program SPSS Versi 19. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan e-service quality terhadap e-customer satisfaction , (2) e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-customer satisfaction, (3) e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-customer loyalty, (4) e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-customer loyalty, (5) e-customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-customer loyalty, (6) terdapat pengaruh positif dan signifikan e-service quality terhadap e-customer loyalty melalui e-customer satisfaction sebagai variabel intervening, (7) terdapat pengaruh positif dan signifikan e-trust terhadap e-customer loyalty melalui e-customer satisfaction sebagai variabel intervening.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Dr. Supriyono, SE., MM. Dosen Pembimbing : 2. Iwan Suroso, SE., MM.,CFP. |
Kata Kunci: | E-Service Quality, E-Trust, E-Customer Satisfaction, E-Customer Loyalty. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 Dec 2022 18:46 |
Last Modified: | 06 Dec 2022 18:46 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16983 |
Actions (login required)
View Item |