NAILISSA’ADAH, - (2022) Peran customer satisfaction sebagai variabel intervening dalam pengaruh relationship marketing, service quality, dan location store terhadap customer loyalty (studi kasus pada pelanggan jasa pengiriman barang jne klaling jekulo kabupaten kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (7MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (743kB) | Preview |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (986kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (892kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (239kB) | Request a copy |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (322kB) | Preview |
![]() |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Peneliti memilih objek di PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) yang merupakan salah satu perusahaan dalam negeri yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik. Penelitian ini memiliki tujuan untuk Menganalisis pengaruh relationship marketing, service quality dan location store terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada JNE Klaling Kudus. Penelitian ini menggunakan dua variable endogen, yaitu customer satisfaction dan customer loyalty serta tiga varibel eksogen, yaitu relationship marketing, service quality dan location store.Jenis penelitian ini adalah explanatoty research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan JNE Klaling Kudus, sedangkan sampelnya berjumlah 125 pelanggan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa relationship marketing, service quality dan location store berpengaruh positif dan signifikan Terhadap customer satisfaction dan customer loyalty.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Dina Lusianti, S.E,. M.M,. A.A.K Dosen Pembimbing : 2. Etni Marliana, S.E., M.GES |
Kata Kunci: | relationship marketing, service quality, location store, customer satisfaction dan customer loyalty |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 07 Dec 2022 18:59 |
Last Modified: | 07 Dec 2022 18:59 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/17027 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |