Peran customer satisfaction sebagai variabel intervening dalam pengaruh relationship marketing, service quality, dan location store terhadap customer loyalty (studi kasus pada pelanggan jasa pengiriman barang jne klaling jekulo kabupaten kudus)

NAILISSA’ADAH, - (2022) Peran customer satisfaction sebagai variabel intervening dalam pengaruh relationship marketing, service quality, dan location store terhadap customer loyalty (studi kasus pada pelanggan jasa pengiriman barang jne klaling jekulo kabupaten kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (7MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (743kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (986kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (892kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (239kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (322kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Peneliti memilih objek di PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) yang merupakan salah satu perusahaan dalam negeri yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik. Penelitian ini memiliki tujuan untuk Menganalisis pengaruh relationship marketing, service quality dan location store terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada JNE Klaling Kudus. Penelitian ini menggunakan dua variable endogen, yaitu customer satisfaction dan customer loyalty serta tiga varibel eksogen, yaitu relationship marketing, service quality dan location store.Jenis penelitian ini adalah explanatoty research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan JNE Klaling Kudus, sedangkan sampelnya berjumlah 125 pelanggan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa relationship marketing, service quality dan location store berpengaruh positif dan signifikan Terhadap customer satisfaction dan customer loyalty.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Dina Lusianti, S.E,. M.M,. A.A.K Dosen Pembimbing : 2. Etni Marliana, S.E., M.GES
Kata Kunci: relationship marketing, service quality, location store, customer satisfaction dan customer loyalty
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 Dec 2022 18:59
Last Modified: 07 Dec 2022 18:59
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/17027

Actions (login required)

View Item View Item