Aminudin, - (2022) Pengaruh promosi penjualan, inovasi produk kemasan produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen Pada sentra souvenir di desa mulyoharjo jepara. Master thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 6)
BAB VI.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini mengambil judul pengaruh promosi penjualan, inovasi produk, kemasan produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen. Dilatr belakangi oleh pentingnya promosi penjualan, inovasi produk, kemasan produk, kepuasan konsumen untuk meningkatkan minat beli ulang pada sentra souvenir di desa Mulyoharjo kabupaten Jepara karena selama dua tahun terakhir mengalami penurunan penjualan. Tujuan penelitian ini untuk mngetahui pengaruh antar variabel dalam judul dalam peningkatan penjualan souvenir di sentra souvenir di desa Mulyoharjo. Jenis penelitian ini adalah penelitian explanatory research. Adapun alat dalam penelitian ini menggunakan kusioner yang disebarkan sebanyak 175 responden. pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Sedangkan analisis data menggunakan SEM ( structural Equation modelling). Pada penelitian ini menghasilkan bahwa promosi penjualan, inovasi produk berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap minat beli ulang, sedangkan kemasan produk dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, namun promosi penjualan, inovasi produk, kemasan produk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli ulang kepuasan konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Master) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Sutono, S.E., M.M.., Ph.D. Dosen Pembimbing : 2. Dr. Mamik Indaryani, MS |
Kata Kunci: | promosi penjualan, inovasi produk, kemasan produk, kepuasan konsumen, minat beli ulang |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 08 Dec 2022 18:29 |
Last Modified: | 08 Dec 2022 21:43 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/17059 |
Actions (login required)
View Item |