Pratama, Putra Dinanti (2022) Sistem pengaduan kerusakan dan maintenance alat elektronik di ud baru topi kudus berbasis web. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
UD Baru Topi Kudus adalah sebuah instansi swasta yang bergerak dalam bidang perdagangan. UD Baru Topi Kudus terletak di Rendeng Kudus kota tepatnya berada di Desa Rendeng, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus Jawa Tengah. Dalam tempat usaha tersebut terdapat berbagai unit kerja yang bekerja sesuai dengan fungsinya masing – masing. Salah satu unit kerja yang menunjang pelayanan tempat usaha yaitu unit kerja IT. Unit kerja IT bertugas dalam segala hal yang berkaitan dengan bidang teknologi informasi ditempat usaha. Salah satu tugas dari unit kerja IT yaitu menjamin perangkat teknologi informasi ditempat kerja berjalan dengan lancar. Maka dari itu perawatan perangkat teknologi informasi merupakan hal yang sangat penting. Di tempat usaha tersebut penjadwalan perawatan dan pengadaan stok sparepart perangkat teknologi informasi masih dilakukan secara manual sehingga dirasa kurang efektif. Dengan demikian penulis bertujuan membuat sebuah sistem informasi manajemen perawatan dan inventaris perangkat teknologi informasi yang dilengkapi dengan laporan kerusakan ditempat usaha. Selanjutnya pada tahapan perancangan sistem sistem penulis menggunakan metode Unified Modelling Language (UML). Metode tersebut meliputi pembuatan Use Case Diagram, Activity Diagram, Class Diagram dan Sequence Diagram. Dalam tahap implementasi penulis membuat aplikasi tersebut menggunakan bahasa pemograman php. Selanjutnya pada tahapan pengembangan sistem metode yang digunakan adalah waterfall atau air terjun.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1.Esti Wijayanti, S.Kom, M.Kom Dosen Pembimbing : 2.Anastasya Latubessy, S.Kom, M.Cs |
Kata Kunci: | Schedulling, Inventory, Unified Modeling Language, waterfall. |
Subjects: | Teknologi > Teknologi (umum) Teknologi > T1 Teknologi (Umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 20 Dec 2022 19:44 |
Last Modified: | 25 Dec 2022 18:16 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/17431 |
Actions (login required)
View Item |