Sistem informasi pengelolaan tesis mahasiswa magister manajemen universitas muria kudus menggunakan metode smart (simple multi attribute rating technique)

HIDAYAT, YUSUF NUR (2022) Sistem informasi pengelolaan tesis mahasiswa magister manajemen universitas muria kudus menggunakan metode smart (simple multi attribute rating technique). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (167kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (499kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (47kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (108kB) | Preview

Abstrak

Universitas Muria Kudus merupakan Universitas swasta terbesar di wilayah pantura timur Jawa Tengah, yang memiliki 6 (enam) fakultas kejuruan salah satunya Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan 3 (tiga) Program Studi yaitu Program Studi S1 Manajemen, Program Studi S1 Akuntansi dan Program Studi S2 Magister Manajemen yang bertempat di gedung G lantai II Magister Manajemen. Pelayanan tesis di Prodi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis dilaksanakan dengan mengikuti Standar Operasional Prosedur secara baik. Menghasilkan aplikasi yang dapat digunakan sebagai pengelolaan tesis dengan metode SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) untuk mengelola nilai tesis merupakan tujuan dari penelitian yang akan dilakukan, sehingga sistem pendukung pengelolaan tesis terutama bimbingan tesis online, yang dapat membantu dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi dalam proses bimbingan saat ini dengan menerapkan teknologi informasi sehingga dapat bekerja layaknya bimbingan secara tatap muka dengan perantara sistem, namun tidak meniadakan bimbingan langsung (tatap muka). Penelitian yang akan dilakukan menggunakan metode pengembangan Waterfall dengan analisa kebutuhan melalui observasi, studi literatur dan wawancara. Hasil analisa akan digambarkan menggunakan model UML (Unified Modelling Language) dan diimplementasikan dalam aplikasi berbasis WEB. Hasil dari penelitian yang dilakukan adalah membuat laporan dan software dengan memanfaatkan teknologi yang sedang berkembang sehingga dapat diimplementasikan pada Magister Manajemen yang memiliki tujuan dapat membantu pelayanan sistem informasi pengelolaan tesis menggunakan metode SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique) dengan notifikasi email sehingga proses pengelolaan tesis tersistem dengan baik serta menambah keefektifan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1. Dr. Eko Darmanto, S.Kom., M.Cs, MTA Dosen Pembimbing 2. Putri Kurnia Handayani, S.Kom., M.Kom
Kata Kunci: Sistem Informasi, Tesis, SMART, Web
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
Teknologi > T1 Teknologi (Umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Dec 2022 18:39
Last Modified: 25 Dec 2022 18:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/17512

Actions (login required)

View Item View Item