Sistem informasi manajemen penanganan perkara pada lembaga badan hukum (shima) jepara berbasis web dengan notifikasi whatsapp

EFFENDI, MUHAMMAD RIZAL (2022) Sistem informasi manajemen penanganan perkara pada lembaga badan hukum (shima) jepara berbasis web dengan notifikasi whatsapp. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (835kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III .pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (13MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V .pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (704kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Updated Version

Download (528kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Shima adalah suatu lembaga bantuan hukum yang berada di Jl Shima No 17 Kelurahaan Pengkol Kecamatan Jepara Kabupaten Jepara kantor buka pada pukul 08.00 sampai 16.00 di hari senin sampai dengan hari sabtu. Pemilik dari LBH Shima sendiri adalah Arifin, S.Ag.M.S.I, LBH Shima sendiri berdiri sejak tahun 2012 dan sampai sekarang. LBH Shima ini terus menunjukan perkembangan yang semakin baik dari segi pelayanannya dan tanggung jawab terhadap clien-nya. Akar masalah yang terjadi pada LBH Shima Jepara yaitu selama ini pendataan dan penyimpanan dokumentasi kasus belum dikelola dengan baik di LBH Shima Jepara. Akibatnya data yang tersimpan menjadi tidak akurat. Sering terjadi keterlambatan pelayanan konsultasi bantuan hukum kepada client, Pengarsiapan data client di LBH Shima ini memiliki beberapa hal yang kurang dan masih dikelola secara manual sehingga pihak LBH Shima sulit untuk membedakan perkara mana yang dalam pra sidang, siap sidang, dan selesai sidang. Maka dibutuhkanlah sebuah sistem yang dapat memanajemen penanganan perkara dengan berbasis web agar dapat diakses secara online.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: DOSEN PEMBIMBING 1. NOOR LATIFAH, S.Kom., M.Kom DOSEN PEMBIMBING 2. R. RHOEDY SETIAWAN, S.Kom., M.Kom., MTA
Kata Kunci: manajemen, batuan, hukum, web, LBH shima.
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
Teknologi > T1 Teknologi (Umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Dec 2022 19:06
Last Modified: 25 Dec 2022 19:06
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/17519

Actions (login required)

View Item View Item