ZULIASARI, FENI (2021) Pengaruh pengalaman merek, brand image, Dan persepsi harga terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis yang menggunakan produk make over). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Hal Judul.pdf - Published Version Download (595kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (56kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (392kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (211kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (30kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (139kB) | Preview |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan menganalisis pengaruh pengalaman merek, brand image, dan persepsi harga terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang menggunakan produk make over). Pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, sumber datanya berupa data primer yang merupakan hasil penyebaran angket dan data sekunder tentang gambaran mengenai obyek penelitian yaitu produk Make Over pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis UMK, pengolahan datanya menggunakan komputer program SEM AMOS menganalisis statistik dengan kuesioner dengan validitas dan reliabilitas. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa pengaruh langsung (direct effect) pengalaman merek, brand image, dan persepsi harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan minat beli pada produk Make Over. Pengaruh tidak langsung indirect effect menunjukkan bahwa Kepuasan mampu menjadi variabel intervening antara pengaruh langsung pengalaman merek terhadap minat beli. Kepuasan merek tidak mampu menjadi variabel intervening antara pengaruh langsung brand image terhadap minat beli. Kepuasan merek mampu menjadi variabel intervening antara pengaruh langsung persepsi harga terhadap minat beli.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1.Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH, S.Pd, MM Dosen Pembimbing 2.Iwan Suroso, SE, MM |
Kata Kunci: | pengalaman merek, brand image, persepsi harga, kepuasan konsumen, minat beli. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 Jan 2023 18:20 |
Last Modified: | 08 Jan 2023 18:40 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18004 |
Actions (login required)
View Item |