YULIAWAN, ARDI (2021) Analisis pengaruh kualitas makanan dan lingkungan fisik terhadap kepuasan pelanggan Serta implikasinya terhadap behavioral intentions pelanggan roti john 99 di kota kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (730kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (475kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (399kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (479kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (707kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (218kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (447kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (753kB) | Request a copy |
Abstrak
Peneltian ini bertujuan untuk meneliti besar pengaruh kualitas makanan dan lingkungan fisik terhadap kepuasan pelanggan serta implikasinya terhadap behavioral intentions pelanggan Roti John 99 di Kota Kudus. Penelitian dilakukan secara kuantitatif dengan metode deskriptif asosiatif. Data primer diperoleh dengan survei menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Roti John 99 di Kota Kudus yang tidak diketahui secara pasti. Penelitian ini menggunakan 22 indikator dari 4 variabel, sehingga jumlah sampel sebanyak 110 responden. Hasil analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) sebagai berikut: 1) Kualitas makanan berpengaruh positif dan signifikan pada kepuasan pelanggan, 2) Lingkungan fisik berpengaruh positif dan signifikan pada kepuasan pelanggan, 3) Kualitas makanan berpengaruh positif dan signifikan pada behavioral intentions pelanggan, 4) Lingkungan fisik berpengaruh positif dan signifikan pada behavioral intentions pelanggan, 5) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan pada behavioral intentions pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing (1) Dr. Mokhamad Arwani, SE, M.M. Dosen Pembimbing (2) Dina Lusianti, SE. MM. AAK. |
Kata Kunci: | Kualitas Makanan, Lingkungan Fisik, Kepuasan Pelanggan, dan Behavioral Intentions. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 Jan 2023 18:48 |
Last Modified: | 08 Jan 2023 18:37 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18011 |
Actions (login required)
View Item |