Pengaruh e-service quality, persepsi harga dan promosi penjualan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada produk busana muslim di toko online blibi.com

Ariani, Novi (2021) Pengaruh e-service quality, persepsi harga dan promosi penjualan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada produk busana muslim di toko online blibi.com. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (714kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (451kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (895kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (598kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (227kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (319kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis Pengaruh E-Service Quality, Persepsi Harga Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Konsumen Pada Produk Busana Muslim Di Toko Online Blibi.Com. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu minat beli ulang dan kepuasan konsumen, serta tiga variabel eksogen, yaitu e-service quality, persepsi harga dab promosi penjualan. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan sampel penelitian dalam penelitian sebesar 125 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality, persepsi harga dan promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada produk busana muslim di toko online Blibli.com.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1. Dian Wismar’ein, SE. MM Dosen Pembimbing 2. Dina Lusianti, S.E,. M.M., AAK.
Kata Kunci: e-service quality, persepsi harga, promosi penjualan, minat beli ulang, kepuasan konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 05 Jan 2023 19:10
Last Modified: 05 Jan 2023 19:10
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18016

Actions (login required)

View Item View Item