Pengaruh pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan pada PT.POS indonesia (persero) KP V Kudus

Winahyuningsih, Panca (2006) Pengaruh pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan pada PT.POS indonesia (persero) KP V Kudus. Analisis Manajemen. ISSN 1411-1799

[img]
Tinjau ulang
PDF (HAL SAMPUL) - Accepted Version
Download (946Kb) | Tinjau ulang
    [img]
    Tinjau ulang
    PDF (ARTIKEL) - Accepted Version
    Download (4006Kb) | Tinjau ulang
      Tipe dokumen: Artikel
      Uncontrolled Keywords: tongibles, responbility, assurance and emphaty
      Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
      Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
      Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
      Tanggal Deposit: 03 Jan 2014 09:48
      Last Modified: 03 Jan 2014 09:48
      URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/1808

      Actions (login required)

      View Item