SAYURSOP.COM: UPAYA PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN

Lusianti, Dina and Nindyasari, Ratih (2020) SAYURSOP.COM: UPAYA PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN. Journal of Management and Business Review, 17 (2). pp. 125-136. ISSN 2503-0736

[thumbnail of Artikel Sayur Sop dot Com]
Preview
Text (Artikel Sayur Sop dot Com)
Sayur_SOP_COM_Upaya_Peningkatan_Kinerja.pdf - Published Version

Download (324kB) | Preview

Abstrak

Era digitalisasi tidak dapat dipungkiri lagi keberadaannya. Kemajuan teknologi dengan segala perkembangannya yang pesat menjadi momentum untuk dapat memanfaatkan penggunaan teknologi guna meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik. Perusahaan dapat dikatakan memiliki kualitas hidup yang baik apabila perusahaan memiliki kinerja yang semakin meningkat dari masa ke masa. Sebagai salah satu penciri utama, kinerja pemasaran menjadi sorotan utama. Oleh karenanya guna meningkatkan kinerja pemasaran dianggap perlu untuk melakukan sinergi antara pemasaran konvensional dan digitalisasi. Berbagai peluang dapat muncul karena adanya sinergi antara pemasaran konvensional dan digitalisasi. Seiring dengan hal tersebut memacu untuk terus berinovasi melakukan hal-hal terbaik guna peningkatan kinerja pemasaran melalui pendekatan E-Personal shopper. Penelitian ini menggali lebih dalam pemanfaatan E-Personal shopper ke dalam peningkatan kinerja tukang sayur yang saat ini masih menggunakan metode konvensional saat melakukan pemasaran

Item Type: Article
Subjects: Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Komunikasi informasi teknik
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: Mrs Ratih Nindysari
Date Deposited: 19 Jul 2023 21:48
Last Modified: 19 Jul 2023 21:48
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18696

Actions (login required)

View Item View Item