Analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening Pada pt bpr bkk lasem (perseroda)

Setyo Nugroho.ST, Herry (2023) Analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening Pada pt bpr bkk lasem (perseroda). Master thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (149kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (255kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (234kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (287kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
BAB VI.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (108kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (162kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (958kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah dan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah. loyalitas nasabah PT BPR BKK Lasem (Perseroda) Populasi penelitian ini yaitu 57.196 nasabah, yang terdiri dari 54.468 nasabah penabung, dan 2.728 nasabah deposito.Dan teknik yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampling adalah 155 responden Analisis deskreptif digunakan untuk menggambarkan dan memaknai karakteristik responden serta tiap variabel yang digunakan. Metode analisis data dalam penelitian ini, dapat memperlihatkan model yang menjelaskan hubungan secara simultan antar variabel. Analisis data dalam penelitian menggunakan program Strutural Equation Modelling (SEM). Kesimpulan dari dalam penelitian kualitas produk, kualitas pelayanan, citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah di PT BPR BKK Lasem (Perseroda). Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah di PT BPR BKK Lasem (Perseroda) dimediasi kepuasan nasabah dan citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah di PT BPR BKK Lasem (Perseroda) dimediasi kepuasan nasabah

Item Type: Skripsi/ Thesis (Master)
Dosen Pembimbing: DOSEN PEMBIMBING 1 :Dr.H.Mochamad Edris,Drs.,MM DOSEN PEMBIMBING 2 :Dr.Kertati Sumekar,SE.,MM
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 19 Jul 2023 20:54
Last Modified: 24 Aug 2023 18:23
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18706

Actions (login required)

View Item View Item