Setyo Nugroho.ST, Herry (2023) Analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening Pada pt bpr bkk lasem (perseroda). Master thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (149kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (255kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (234kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (287kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab VI)
BAB VI.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (108kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (162kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (958kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah dan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah. loyalitas nasabah PT BPR BKK Lasem (Perseroda) Populasi penelitian ini yaitu 57.196 nasabah, yang terdiri dari 54.468 nasabah penabung, dan 2.728 nasabah deposito.Dan teknik yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampling adalah 155 responden Analisis deskreptif digunakan untuk menggambarkan dan memaknai karakteristik responden serta tiap variabel yang digunakan. Metode analisis data dalam penelitian ini, dapat memperlihatkan model yang menjelaskan hubungan secara simultan antar variabel. Analisis data dalam penelitian menggunakan program Strutural Equation Modelling (SEM). Kesimpulan dari dalam penelitian kualitas produk, kualitas pelayanan, citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah di PT BPR BKK Lasem (Perseroda). Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah di PT BPR BKK Lasem (Perseroda) dimediasi kepuasan nasabah dan citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah di PT BPR BKK Lasem (Perseroda) dimediasi kepuasan nasabah
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Master) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | DOSEN PEMBIMBING 1 :Dr.H.Mochamad Edris,Drs.,MM DOSEN PEMBIMBING 2 :Dr.Kertati Sumekar,SE.,MM |
Kata Kunci: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 19 Jul 2023 20:54 |
Last Modified: | 24 Aug 2023 18:23 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18706 |
Actions (login required)
View Item |