Galih E, Aditya (2023) Pengaruh experiential marketing dan brand integrity terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction (studi pada pt. Charoen pokphand indonesia food division salatiga area pemasaran karesidenan pati). Master thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version Download (899kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (374kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (248kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (284kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (456kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab VI)
BAB VI.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (271kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Putaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (275kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh antar variabel penelitian yang terdiri dari experiential marketing dan brand integrity sebagai variabel eksogen serta customer satisfaction dan repurchase intention sebagai variabel endogen. Jenis penelitian ini menggunakan explanatory research. Metode penelitian menggunakan teknik kuesioner yang disebarkan kepada 135 customer yang tergabung sebagai mitra area pemasaran Karesidenan Pati dari PT. Charoen Pokphand Indonesia Food Division Salatiga. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menyatakan bahwa experiential marketing berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction. Brand integrity tidak berpengaruh terhadap customer satisfaction. Customer satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention. Experiential marketing dan brand integrity tidak berpengaruh terhadap repurchase intention. Customer satisfaction tidak bisa menjadi mediasi experiential marketing terhadap repurchase intention. Customer satisfaction menjadi mediasi brand integrity terhadap repurchase intention.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Master) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | DOSEN PEMBIMBING 1 :Dr.H.Mochamad Edris,Drs.,MM DOSEN PEMBIMBING 2 :Sutono,SE.MM.,PhD |
Kata Kunci: | experiential marketing, brand integrity, customer satisfaction, repurchase intention. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 19 Jul 2023 22:59 |
Last Modified: | 23 Aug 2023 21:41 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18715 |
Actions (login required)
View Item |