Amalia, Dini (2023) Pengaruh experiential marketing, emotional marketing, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pada pelanggan kedung coffee kudus). Sarjana thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (580kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (222kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (166kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (341kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (712kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (45kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (120kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (691kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh experiential marketing, emotional marketing, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pada pelanggan kedung coffee kudus). penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian ini ialah pelanggan yang pernah berkunjung ke Kedung Coffee Kudus. Sampel penelitian ini sebanyak 105 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian adalah Accidential Sampling. Pengumpulan data diperoleh dari angket kuesioner dan dokumentasi di internet. Teknik analisis data pada penelitian menggunakan analisis data SEM melalui program AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing, emotional marketing, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan. Sedangkan terhadap loyalitas pelanggan pada variabel experiential marketing mempunyai pengaruh positif dan tidak signifikan, variabel emotional marketing mempunyai pengaruh positif dan signifikan
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | DOSEN PEMBIMBING 1 :Dr.Supriyono,SE.,MM DOSEN PEMBIMBING 2 :Indah Dwi Prasetyaningrum, SE, MM., |
Kata Kunci: | experiential marketing, emotional marketing, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 27 Jul 2023 21:00 |
Last Modified: | 23 Aug 2023 19:00 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18905 |
Actions (login required)
View Item |