Pengaruh experiential marketing, emotional marketing, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pada pelanggan kedung coffee kudus)

Amalia, Dini (2023) Pengaruh experiential marketing, emotional marketing, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pada pelanggan kedung coffee kudus). Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (580kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (222kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (166kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (341kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (712kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (45kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (120kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (691kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh experiential marketing, emotional marketing, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pada pelanggan kedung coffee kudus). penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian ini ialah pelanggan yang pernah berkunjung ke Kedung Coffee Kudus. Sampel penelitian ini sebanyak 105 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian adalah Accidential Sampling. Pengumpulan data diperoleh dari angket kuesioner dan dokumentasi di internet. Teknik analisis data pada penelitian menggunakan analisis data SEM melalui program AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing, emotional marketing, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan. Sedangkan terhadap loyalitas pelanggan pada variabel experiential marketing mempunyai pengaruh positif dan tidak signifikan, variabel emotional marketing mempunyai pengaruh positif dan signifikan

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: DOSEN PEMBIMBING 1 :Dr.Supriyono,SE.,MM DOSEN PEMBIMBING 2 :Indah Dwi Prasetyaningrum, SE, MM.,
Kata Kunci: experiential marketing, emotional marketing, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 27 Jul 2023 21:00
Last Modified: 23 Aug 2023 19:00
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18905

Actions (login required)

View Item View Item