Pamungkas Siwi, Dea Ifada (2023) Dampak pemasaran experiental dan kualitas pelayanan pada word of mouth (wom) dengan kepuasan pelanggan Sebagai variabel intervening pada pengunjung hypermart mall kudus. Sarjana thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (525kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (970kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstrak
Hypermart Kudus adalah Perusahaan supermarket yang beralamat di Jl. Dr. Lukmono Hadi No.1, Getas, Getas Pejaten, Kec. Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis Dampak Pemasaran Experiental dan Kepuasan Pelanggan pada Word Of Mouth (WOM) dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Intervening pada Pengunjung Hypermart Mall Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif bertujuan untuk mengetahui hubungan diantara dua variabel atau lebih. Penelitian ini menggunakan dua variabel eksogen, yaitu Pemasaran Experiental dan Kepuasan Pelanggan serta dua variabel endogen, yaitu Word Of Mouth (WOM) dan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Intervening. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Purposive Sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pemasaran Experiental dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif terhadap Word Of Mouth (WOM) dan Kualitas Pelayanan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap word of mouth pada Hypermart Kudus. Pemasaran experiental berpengaruh negatif terhadap word of mouth pada Hypermart Kudus melalui kepuasan pelangganakan tetapi Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap word of mouth pada Hypermart Kudus melalui kepuasan pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | DOSEN PEMBIMBING 1 :Sutono,SE.,MM,Ph.D DOSEN PEMBIMBING 2 :Dian Wismar’ein, SE. MM |
Kata Kunci: | Pemasaran experiental, Kualitas pelayanan, Word of mouth (WOM), Kepuasan pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 28 Jul 2023 18:23 |
Last Modified: | 23 Aug 2023 18:53 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18922 |
Actions (login required)
View Item |