Dampak pemasaran experiental dan kualitas pelayanan pada word of mouth (wom) dengan kepuasan pelanggan Sebagai variabel intervening pada pengunjung hypermart mall kudus

Pamungkas Siwi, Dea Ifada (2023) Dampak pemasaran experiental dan kualitas pelayanan pada word of mouth (wom) dengan kepuasan pelanggan Sebagai variabel intervening pada pengunjung hypermart mall kudus. Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (525kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (970kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstrak

Hypermart Kudus adalah Perusahaan supermarket yang beralamat di Jl. Dr. Lukmono Hadi No.1, Getas, Getas Pejaten, Kec. Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis Dampak Pemasaran Experiental dan Kepuasan Pelanggan pada Word Of Mouth (WOM) dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Intervening pada Pengunjung Hypermart Mall Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif bertujuan untuk mengetahui hubungan diantara dua variabel atau lebih. Penelitian ini menggunakan dua variabel eksogen, yaitu Pemasaran Experiental dan Kepuasan Pelanggan serta dua variabel endogen, yaitu Word Of Mouth (WOM) dan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Intervening. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Purposive Sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pemasaran Experiental dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif terhadap Word Of Mouth (WOM) dan Kualitas Pelayanan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap word of mouth pada Hypermart Kudus. Pemasaran experiental berpengaruh negatif terhadap word of mouth pada Hypermart Kudus melalui kepuasan pelangganakan tetapi Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap word of mouth pada Hypermart Kudus melalui kepuasan pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: DOSEN PEMBIMBING 1 :Sutono,SE.,MM,Ph.D DOSEN PEMBIMBING 2 :Dian Wismar’ein, SE. MM
Kata Kunci: Pemasaran experiental, Kualitas pelayanan, Word of mouth (WOM), Kepuasan pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 28 Jul 2023 18:23
Last Modified: 23 Aug 2023 18:53
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18922

Actions (login required)

View Item View Item