The influence of advertising and endorsement on purchase decisions with purchase intention as an intervening variable on skincare product (study on store ms glow kudus)

Muzdalifah, Alina (2023) The influence of advertising and endorsement on purchase decisions with purchase intention as an intervening variable on skincare product (study on store ms glow kudus). Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (695kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (572kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (457kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (623kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (980kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (375kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (514kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (797kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh iklan dan dukungan terhadap keputusan pembelian dengan niat membeli sebagai variabel intervensi pada produk perawatan kulit Ms. Glow di toko Kudus. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Kriteria pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 126 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan jalur analitik untuk menjawab hipotesis dengan program bantuan AMOS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Iklan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, (2) Endorsement berpengaruh signifikan terhadap minat beli, (3) Iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) Endorsement tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (5) Minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: DOSEN PEMBIMBING 1 :Sutono,SE.,MM,Ph.D DOSEN PEMBIMBING 2 :Dina Lusianti, S.E., M.M., A.A.K
Kata Kunci: Advertising; Endorsement; Purchase Decision; Purchase Intention;
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 28 Jul 2023 19:15
Last Modified: 23 Aug 2023 18:42
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18927

Actions (login required)

View Item View Item