Pengaruh asosiasi merk dan kesadaran merk terhadap loyalitas merk melalui kepercayaan merk pada pengguna Hp oppo di kabupaten pati

Mufadatuzzahroh, Hilda (2023) Pengaruh asosiasi merk dan kesadaran merk terhadap loyalitas merk melalui kepercayaan merk pada pengguna Hp oppo di kabupaten pati. Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (992kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (651kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (692kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (973kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (373kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (379kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh asosiasi merk, kesadaran merk, terhadap loyalitas merk melalui kepercayaan merk pada pengguna HP OPPO di Kabupaten Pati. Penelitian dilakukan secara kuantitatif, data primer diperoleh dengan survei menggunakan kuesioner. Kriteria sampel 120 responden yang ditetapkan pada penelitian ini adalah pengguna HP OPPO di Kabupaten Pati, yang berusia 17 – 45 Tahun, yang menggunakan HP OPPO kurang lebih 1 Tahun. Hasil Analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) sebagai berikut : 1) Asosiasi Merk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepercayaan Merk pengguna HP OPPO di Kabupaten Pati. 2) Kesadaran Merk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Merk pada pengguna HP OPPO di Kabupaten Pati. 3) Asosiasi Merk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Merk pengguna HP OPPO di Kabupaten Pati. 4) Kesadaran Merk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merk pengguna HP OPPO di Kabupaten Pati. 5) Kepercayaan Merk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merk pengguna HP OPPO di Kabupaten Pati. 6) Kepercayaan Merk mampu memediasi dari Assosiasi Merk terhadap Loyalitas Merk. 7) Kepercayaan Merk tidak mampu memediasi Kesadaran Merk terhadap Loyalitas Merk.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: DOSEN PEMBIMBING 1 :Dr.Mamik Indaryani,MS DOSEN PEMBIMBING 2 :Indah Dwi Prasetyaningrum, SE., M.M.
Kata Kunci: asosiasi merk, kesadaran merk, loyalitas merk, kepercayaan merk.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 28 Jul 2023 21:39
Last Modified: 22 Aug 2023 20:56
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18950

Actions (login required)

View Item View Item