Pengaruh persepsi nilai pelanggan, kepercayaan pelanggan, dan sikap konsumen terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan (studi kasus pada pelanggan toko rajawali cellular kudus)

Wulandari, Retno (2023) Pengaruh persepsi nilai pelanggan, kepercayaan pelanggan, dan sikap konsumen terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan (studi kasus pada pelanggan toko rajawali cellular kudus). Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (781kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (352kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (408kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (498kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (207kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (433kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi nilai pelanggan, kepercayaan pelanggan, dan sikap konsumen terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan gerai Rajawali Cellular Kudus yang tidak diketahui secara pasti jumlahnya serta sampel yang digunakan sebanyak 130 responden. Dari hasil penelitian diperoleh kesimpulan sebagai berikut: (1) Persepsi Nilai Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan; (2) Kepercayaan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan; (3) Sikap Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan; (4) Persepsi Nilai Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan; (5) Kepercayaan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan; (6) Sikap Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan; (7) Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan; (8) Kepuasan pelanggan tidak dapat memediasi persepsi nilai pelanggan dan loyalitas pelanggan.; (9) Kepuasan pelanggan dapat memediasi kepercayaan pelanggan dan loyalitas pelanggan.; serta (10) Kepuasan pelanggan tidak dapat memediasi sikap konsumen dan loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 :Dr.Dwi Soegiarto,SE.,MM Dosen Pembimbing 2 :Mira Meilia Marka, S.E., M.M.
Kata Kunci: persepsi nilai pelanggan, kepercayaan pelanggan, sikap konsumen, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 Aug 2023 22:04
Last Modified: 22 Aug 2023 19:16
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19032

Actions (login required)

View Item View Item