Trisna Hardiyanti, Winda Khofifatul (2023) Pengaruh media social influencer dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk maybelline pasca pandemi covid 19 yang dimediasi oleh niat beli online (studi kasus pada followers tasya farasya). Sarjana thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (787kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (937kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (238kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (437kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh media social influencer dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk Maybelline pasca pandemi covid 19 yang dimediasi niat beli online. Pada penelitian ini dilakukan pada followers Tasya Farasya dengan pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sampel penelitian ini sebesar 192 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan AMOS 24. Hasil penelitian media social influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli online. Namun, media social influencer tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Maybelline. Niat beli online berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Maybelline. Media social influencer dan electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Maybelline yang dimediasi oleh niat beli online.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 :Dr.H.Muchamad Edris,Drs.,MM Dosen Pembimbing 2 :Faridhatun Faidah, SE., MM |
Kata Kunci: | Media Social Influencer, Electronic Word Of Mouth, Niat Beli Online, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 03 Aug 2023 18:51 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 19:08 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19041 |
Actions (login required)
View Item |