Pengaruh media social influencer dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk maybelline pasca pandemi covid 19 yang dimediasi oleh niat beli online (studi kasus pada followers tasya farasya)

Trisna Hardiyanti, Winda Khofifatul (2023) Pengaruh media social influencer dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk maybelline pasca pandemi covid 19 yang dimediasi oleh niat beli online (studi kasus pada followers tasya farasya). Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (787kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (937kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (238kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (437kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh media social influencer dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk Maybelline pasca pandemi covid 19 yang dimediasi niat beli online. Pada penelitian ini dilakukan pada followers Tasya Farasya dengan pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sampel penelitian ini sebesar 192 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan AMOS 24. Hasil penelitian media social influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli online. Namun, media social influencer tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Maybelline. Niat beli online berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Maybelline. Media social influencer dan electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Maybelline yang dimediasi oleh niat beli online.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 :Dr.H.Muchamad Edris,Drs.,MM Dosen Pembimbing 2 :Faridhatun Faidah, SE., MM
Kata Kunci: Media Social Influencer, Electronic Word Of Mouth, Niat Beli Online, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 03 Aug 2023 18:51
Last Modified: 22 Aug 2023 19:08
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19041

Actions (login required)

View Item View Item