Astutiningsih, Dyah (2023) Analysis the influence of price, service quality and store atmosphere on customer loyalty through customer satisfaction (study on customers of sidji coffee kudus). Sarjana thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (708kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (708kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (528kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (618kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (366kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (627kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Objek peneitian ini mengambil pada Sidji Coffee Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Sidji Coffee yang tidak diketahui jumlahnya dan sampel penelitian ini sebanyak 180 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Analisis data menggunakan software AMOS 24. Penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Sidji Coffee Kudus. (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Sidji Coffee Kudus. (3) Store Atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Sidji Coffee Kudus. (4) Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Sidji Coffee Kudus. (5) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Sidji Coffee Kudus. (6) Store Atmosphere tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Sidji Coffee Kudus. (7) Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Sidji Coffee Kudus. (8) Kepuasan Pelanggan tidak dapat memediasi pengaruh antara Harga, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere dengan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 :Sutono,SE.,MM.,Ph.D Dosen Pembimbing 2 :Hutomo Rusdianto, SE. MBA. QWM. CBV |
Kata Kunci: | Harga, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 08 Aug 2023 19:19 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 18:37 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19078 |
Actions (login required)
View Item |