Milla Luthfia, Ela (2023) Pengaruh brand image, perceived quality, perceived price, brand trust dan brand reputation terhadap minat beli bedak tabur pixy (studi pada konsumen bedak tabur merk pixy Di kota kudus). Sarjana thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (522kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (615kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji fenomena kenaikan dan penurunan penjualan pada bedak tabur PIXY. Hal tersebut berkebalikan dengan fakta bahwa bedak tabur PIXY memperoleh Top Brand Awards tahun 2018-2021. Penelitian ini menggunakan variabel Brand image, Perceived quality, Perceived price, Brand trust dan Brand reputation untuk mengetahui hubungan variabel-variabel tersebut terhadap Minat beli bedak tabur PIXY. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna bedak tabur PIXY yang berdomisili di Kota Kudus. Sampel menggunakan 100 responden dengan teknik pengambilan purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah uji linier regresi berganda melalui program SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand image dan Perceived quality berpengaruh positif signifikan terhadap Minat beli. Namun pada variabel Perceived price, Brand trust dan Brand reputation tidak berpengaruh terhadap Minat beli.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 :Dr.Dra.Mamik Indaryani,M.S Dosen Pembimbing 2 :Nurul Rizka Arumsari,. S.E,. M.M |
Kata Kunci: | brand image, perceived quality, perceived price, brand trust, brand reputation, minat beli. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 Aug 2023 19:30 |
Last Modified: | 21 Aug 2023 21:44 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19094 |
Actions (login required)
View Item |