Pengaruh brand image, perceived quality, perceived price, brand trust dan brand reputation terhadap minat beli bedak tabur pixy (studi pada konsumen bedak tabur merk pixy Di kota kudus)

Milla Luthfia, Ela (2023) Pengaruh brand image, perceived quality, perceived price, brand trust dan brand reputation terhadap minat beli bedak tabur pixy (studi pada konsumen bedak tabur merk pixy Di kota kudus). Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (522kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (615kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji fenomena kenaikan dan penurunan penjualan pada bedak tabur PIXY. Hal tersebut berkebalikan dengan fakta bahwa bedak tabur PIXY memperoleh Top Brand Awards tahun 2018-2021. Penelitian ini menggunakan variabel Brand image, Perceived quality, Perceived price, Brand trust dan Brand reputation untuk mengetahui hubungan variabel-variabel tersebut terhadap Minat beli bedak tabur PIXY. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna bedak tabur PIXY yang berdomisili di Kota Kudus. Sampel menggunakan 100 responden dengan teknik pengambilan purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah uji linier regresi berganda melalui program SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand image dan Perceived quality berpengaruh positif signifikan terhadap Minat beli. Namun pada variabel Perceived price, Brand trust dan Brand reputation tidak berpengaruh terhadap Minat beli.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 :Dr.Dra.Mamik Indaryani,M.S Dosen Pembimbing 2 :Nurul Rizka Arumsari,. S.E,. M.M
Kata Kunci: brand image, perceived quality, perceived price, brand trust, brand reputation, minat beli.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Aug 2023 19:30
Last Modified: 21 Aug 2023 21:44
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19094

Actions (login required)

View Item View Item