Zaenal Arifin, Ahmad (2023) ANALISIS PENGARUH E-REVIEW DAN E-RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI E-TRUST (Studi Pada Konsumen Produk Fashion Toko Online Shopee di Jepara). Sarjana thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (165kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (175kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (403kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (535kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (94kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (107kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (676kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh e-review dan e-rating terhadap keputusan pembelian melalui e-trust (studi pada konsumen produk fashion toko online Shopee di Jepara). Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen produk fashion Toko Online Shopee di Jepara yang berjumlah 120 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik mengambil data memakai metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-review, e-rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-trust pada konsumen produk fashion toko online Shopee di Jepara. E-trust, e-review dan e-rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk fashion toko online Shopee di Jepara. E-review dan e-rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui e-trust pada konsumen produk fashion toko online Shopee di Jepara.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 :Dra.H.Mochamad Edris,Drs.,MM Dosen Pembimbing 2 :Dian Wismar’ein., S.E., M.M. |
Kata Kunci: | E-Review, E-Rating, Keputusan Pembelian, E-Trust |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 Aug 2023 20:14 |
Last Modified: | 21 Aug 2023 21:37 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19098 |
Actions (login required)
View Item |