ANALISIS PENGARUH E-REVIEW DAN E-RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI E-TRUST (Studi Pada Konsumen Produk Fashion Toko Online Shopee di Jepara)

Zaenal Arifin, Ahmad (2023) ANALISIS PENGARUH E-REVIEW DAN E-RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI E-TRUST (Studi Pada Konsumen Produk Fashion Toko Online Shopee di Jepara). Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (165kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (175kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (403kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (535kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (94kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (107kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (676kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh e-review dan e-rating terhadap keputusan pembelian melalui e-trust (studi pada konsumen produk fashion toko online Shopee di Jepara). Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen produk fashion Toko Online Shopee di Jepara yang berjumlah 120 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik mengambil data memakai metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-review, e-rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-trust pada konsumen produk fashion toko online Shopee di Jepara. E-trust, e-review dan e-rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk fashion toko online Shopee di Jepara. E-review dan e-rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui e-trust pada konsumen produk fashion toko online Shopee di Jepara.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 :Dra.H.Mochamad Edris,Drs.,MM Dosen Pembimbing 2 :Dian Wismar’ein., S.E., M.M.
Kata Kunci: E-Review, E-Rating, Keputusan Pembelian, E-Trust
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Aug 2023 20:14
Last Modified: 21 Aug 2023 21:37
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19098

Actions (login required)

View Item View Item