Muasroniyah, Siti (2023) Pengaruh pengalaman pelanggan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk minat pembelian ulang pada pelanggan shopee (studi kasus pada mahasiswa manajemen universitas muria kudus). Sarjana thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (812kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (563kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (840kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (800kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (175kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (289kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Pengaruh Pengalaman Pelanggan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Minat Pembelian Ulang Pada Pelanggan Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Universitas Muria Kudus). Objek dalam penelitian ini adalah E-commerce Shopee dengan sampel sebanyak 112 responden pada pelanggan Mahasiswa Manajemen Universitas Muria Kudus yang memiliki akun Shopee dan pernah melakukan pembelian di online Shopee. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Sumber data menggunakan data primer dan data sekunder. Dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan program AMOS Versi 24.0. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa (1) pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (2) kepercayaan pelanggan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan (3) pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang (4) kepercayaan pelanggan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang (5) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang (6) kepuasan pelanggan dapat memediasi atau mampu menjadi variabel intervening pengaruh pengalaman pelanggan dan kepercayaan terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 :Dr.Kertati Sumekar,SE.,MM Dosen Pembimbing 2 :Iwan Suroso, SE,.MM,.CFP |
Kata Kunci: | Pengalaman Pelanggan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 10 Aug 2023 19:29 |
Last Modified: | 21 Aug 2023 21:16 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19112 |
Actions (login required)
View Item |