Pengaruh pengalaman pelanggan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk minat pembelian ulang pada pelanggan shopee (studi kasus pada mahasiswa manajemen universitas muria kudus)

Muasroniyah, Siti (2023) Pengaruh pengalaman pelanggan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk minat pembelian ulang pada pelanggan shopee (studi kasus pada mahasiswa manajemen universitas muria kudus). Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (812kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (563kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (840kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (800kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (175kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (289kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Pengaruh Pengalaman Pelanggan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Minat Pembelian Ulang Pada Pelanggan Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Universitas Muria Kudus). Objek dalam penelitian ini adalah E-commerce Shopee dengan sampel sebanyak 112 responden pada pelanggan Mahasiswa Manajemen Universitas Muria Kudus yang memiliki akun Shopee dan pernah melakukan pembelian di online Shopee. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Sumber data menggunakan data primer dan data sekunder. Dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan program AMOS Versi 24.0. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa (1) pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (2) kepercayaan pelanggan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan (3) pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang (4) kepercayaan pelanggan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang (5) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang (6) kepuasan pelanggan dapat memediasi atau mampu menjadi variabel intervening pengaruh pengalaman pelanggan dan kepercayaan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 :Dr.Kertati Sumekar,SE.,MM Dosen Pembimbing 2 :Iwan Suroso, SE,.MM,.CFP
Kata Kunci: Pengalaman Pelanggan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 Aug 2023 19:29
Last Modified: 21 Aug 2023 21:16
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19112

Actions (login required)

View Item View Item