Taufiq Yulianto, Muhammad (2023) Pengaruh brand ambassador, tagline dan word of mouth terhadap keputusan pembelian online dengan mediasi brand awareness Pada e-commerce shopee. Sarjana thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (867kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (330kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (372kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (228kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (970kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (203kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (277kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh brand ambassador, tagline dan word of mouth terhadap brand awareness pada e-commerce Shopee secara parsial. Menguji pengaruh brand ambassador, tagline, word of mouth dan brand awareness terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee secara parsial. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pembeli di e-commerce Shopee yang berjumlah 120 responden. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan teknik kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness pada e-commerce Shopee. Tagline berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness pada e-commerce Shopee. Word of mouth tidak berpengaruh terhadap brand awareness pada e-commerce Shopee. Brand ambassador tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee. Tagline berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee. Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee. Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 :Agung Subono,SE.,MSi Dosen Pembimbing 2 :Agung Subono, S.E., M.Si. |
Kata Kunci: | Brand Ambassador, Tagline, Word of Mouth, Keputusan Pembelian, Brand Awareness |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 10 Aug 2023 21:34 |
Last Modified: | 21 Aug 2023 21:08 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19119 |
Actions (login required)
View Item |