PENGEMBANGAN CONFIDENCE MODULE BERBASIS ETHNO-EDUTAINMENT UNTUK MENINGKATKAN KEPERCAYAAN DIRI PADA SISWA SLOW LEARNER

Wanabuliandari, Savitri and Ardianti, Sekar Dwi and Gunarhadi, Gunarhadi and rejekiningsih, triana (2021) PENGEMBANGAN CONFIDENCE MODULE BERBASIS ETHNO-EDUTAINMENT UNTUK MENINGKATKAN KEPERCAYAAN DIRI PADA SISWA SLOW LEARNER. CV. Pena Persada, banyumas. ISBN 978-623-315-731-5

[thumbnail of Full Book]
Preview
Text (Full Book)
a. Pengembangan Confidence Module Berbasis Ethno-Edutainment untuk meningkatkan kepercyaan diri siswa slow learner September 2021 (1).pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
Item Type: Book
Kata Kunci: confidence, murid, slow response
Subjects: Pendidikan > Pendidikan (Umum)
Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 21 Sep 2023 19:49
Last Modified: 21 Sep 2023 19:49
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19347

Actions (login required)

View Item View Item