Shambayon, Lovaneo Monia (2023) Sistem informasi pelayanan service motor Pada cv. Tri jaya motor berbasis web Dengan notifikasi whatsapp. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (58kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (189kB) | Preview |
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (171kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (569kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (30kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Other (PROGRAM)
service (1).rar - Published Version Restricted to Registered users only Download (68MB) | Request a copy |
Abstrak
RINGKASAN CV. Tri Jaya Motor merupakan bengkel yang mengacu pada perbaikan pada motor saja, ada dua jenis servis pada CV. Tri Jaya Motor yaitu servis ringan dan servis total, CV. Tri Jaya Motor juga menyediakan semua spare part motor Meskipun terbilang sangat bagus dalam menangani masalah pada motor, CV. Tri Jaya Motor memiliki 3 teknisi dan 1 untuk bagian kasir yang terbilang minim sdm yang pasti berdampak pada bengkel itu sendiri, perhari rata-rata ada 10 pelanggan yang masuk pasti akan berdampak juga pada antrian. Dari rata-rata yaitu 10 unit dikalikan 8 jam kerja dimulai dari jam 08:00 – 16:00 tidak memungkinkan untuk menyelesaikan semuanya dalam kurun waktu satu hari tergantung kerusakan pada motor yang dialami pelanggan, sehingga harus diselesaikan esok hari, kemudian esok hari ada pelanggan masuk untuk mendaftar lagi dan semakin bertambah sehingga dibuatkanlah sistem informasi antrian . Melihat kesulitan CV. Tri Jaya Motor tersebut penulis mencoba membuatkan sistem informasi pelayanan service motor berbasis web dengan notifikasi Whatsapp di CV. Tri Jaya Motor diharapkan dengan adanya sistem yang akan dibuat, pihak bengkel dan pelanggan akan lebih mudah dalam penanganan servis motor, tidak hanya itu sistem yang akan dibuat juga bisa meminimalisir antrian yang berkepanjangan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1: Diana Laily Fithri, S.Kom., M.Kom Dosen Pembimbing 2: Nanik Susanti, S.Kom., M.Kom |
Kata Kunci: | Pelayanan, Bengkel Motor, Web, Notifikasi WhatsApp |
Subjects: | Ilmu Murni > Matematika > Perangkat lunak (software) komputer Teknologi > Teknologi (umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 02:10 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 02:10 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19537 |
Actions (login required)
View Item |