Sistem informasi pelayanan service motor Pada cv. Tri jaya motor berbasis web Dengan notifikasi whatsapp

Shambayon, Lovaneo Monia (2023) Sistem informasi pelayanan service motor Pada cv. Tri jaya motor berbasis web Dengan notifikasi whatsapp. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (58kB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (189kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (171kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (569kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (30kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of PROGRAM] Other (PROGRAM)
service (1).rar - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (68MB) | Request a copy

Abstrak

RINGKASAN CV. Tri Jaya Motor merupakan bengkel yang mengacu pada perbaikan pada motor saja, ada dua jenis servis pada CV. Tri Jaya Motor yaitu servis ringan dan servis total, CV. Tri Jaya Motor juga menyediakan semua spare part motor Meskipun terbilang sangat bagus dalam menangani masalah pada motor, CV. Tri Jaya Motor memiliki 3 teknisi dan 1 untuk bagian kasir yang terbilang minim sdm yang pasti berdampak pada bengkel itu sendiri, perhari rata-rata ada 10 pelanggan yang masuk pasti akan berdampak juga pada antrian. Dari rata-rata yaitu 10 unit dikalikan 8 jam kerja dimulai dari jam 08:00 – 16:00 tidak memungkinkan untuk menyelesaikan semuanya dalam kurun waktu satu hari tergantung kerusakan pada motor yang dialami pelanggan, sehingga harus diselesaikan esok hari, kemudian esok hari ada pelanggan masuk untuk mendaftar lagi dan semakin bertambah sehingga dibuatkanlah sistem informasi antrian . Melihat kesulitan CV. Tri Jaya Motor tersebut penulis mencoba membuatkan sistem informasi pelayanan service motor berbasis web dengan notifikasi Whatsapp di CV. Tri Jaya Motor diharapkan dengan adanya sistem yang akan dibuat, pihak bengkel dan pelanggan akan lebih mudah dalam penanganan servis motor, tidak hanya itu sistem yang akan dibuat juga bisa meminimalisir antrian yang berkepanjangan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1: Diana Laily Fithri, S.Kom., M.Kom Dosen Pembimbing 2: Nanik Susanti, S.Kom., M.Kom
Kata Kunci: Pelayanan, Bengkel Motor, Web, Notifikasi WhatsApp
Subjects: Ilmu Murni > Matematika > Perangkat lunak (software) komputer
Teknologi > Teknologi (umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 11 Dec 2023 02:10
Last Modified: 11 Dec 2023 02:10
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19537

Actions (login required)

View Item View Item