RUSANTI, MEGA MAUDINA (2023) Hubungan kualitas pelayanan dan brand image dengan kepuasan konsumen pada konsumen mixue di kota kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (halaman judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (869kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (415kB) | Preview |
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (474kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (389kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (535kB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (323kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (396kB) | Preview |
Text (lampiran)
LAMPIRAN .pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menguji secara empiris mengenai hubungan kualitas pelayanan dan brand image dengan kepuasan konsumen pada konsumen mixue di kota Kudus. Subjek penelitian ini adalah 120 konsumen mixue di Kota Kudus di Provinsi Jawa Tengah. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Alat ukur yang digunakan untuk memperoleh data adalah skala kepuasan konsumen, skala kualitas pelayanan, dan skala brand image. Diperoleh hasil koefisien korelasi dari ketiga variabel sebesar 0,867 dengan p sebesar 0,000 (p<0,01) artinya ada hubungan yang sangat signifikan antara kualitas pelayanan dan brand image dengan kepuasan konsumen. Dengan demikian hipotesis mayor dalam penelitian ini diterima. Hasil koefisien korelasi antara kualitas layanan dengan kepuasan konsumen r, sebesar 0,860 dengan signifikansi p 0,000 (p<0.01) ini berarti ada hubungan positif yang sangat signifikan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen pada konsumen mixue, dengan demikian hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini diterima. Sedangkan koefisien korelasi antara brand image dengan kepuasan konsumen r, sebesar 0,757 dengan taraf signifikan p sebesar 0,000 (p<0,01), hal ini menyatakan ada hubungan positif yang sangat signifikan antara brand image dengan kepuasan konsumen, dengan demikian hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini diterima. Sumbangan efektif variabel bebas terhadap variabel terikat sebesar 75,1%, sedangkan 24,9% lainnya dipengaruhi oleh faktor lain misalnya menurut Irawan (2008) menyatakan bahwa faktor lain yang mempengaruhi kepuasan konsumen adalah kualitas produk, faktor emosional, harga, biaya dan kemudahan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: Mohammad Khasan, S.Psi, M.Si |
Kata Kunci: | epuasan konsumen, kualitas pelayanan, brand image |
Subjects: | Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi > Filsafat yang berhubungan dengan topik lain |
Program Studi: | Fakultas Psikologi > Ilmu Psikologi (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 07 Jan 2024 17:53 |
Last Modified: | 07 Jan 2024 17:53 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19734 |
Actions (login required)
View Item |