NURYAHYA, MIFTAHUL (2023) Pengaruh persepsi nilai, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk mebel faisol furniture jepara. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (520kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (138kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (421kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (642kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (122kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (345kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi nilai, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk mebel faisol furniture jepara. Penelitian dilakukan secara kuantitatif, data primer diperoleh dengan survei menggunakan kuesioner. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan mebel faisol furniture yang tidak diketahui jumlahnya secara pasti. Teknik non probability sampling dengan jenis accidental sampling. Responden penelitian ini 125 karyawan. Hasil analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) sebagai berikut: 1.Persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen FAISOL Furniture Jepara. 2.Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen FAISOL Furniture Jepara. 3.Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen FAISOL Furniture Jepara. 4.Persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen FAISOL Furniture Jepara. 5. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen FAISOL Furniture Jepara. 6. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen FAISOL Furniture Jepara. 7. Minat beli konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen FAISOL Furniture Jepara.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I: Dr. H Mochamad Edris, Drs,. M.M. Dosen Pembimbing II: Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E,. M.M |
Kata Kunci: | Persepsi Nilai, Persepsi Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Manajemen personel. Manajemen sumber daya manusia. Manajemen tenaga kerja. |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 Jan 2024 19:12 |
Last Modified: | 09 Jan 2024 19:12 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19769 |
Actions (login required)
View Item |