Pengaruh persepsi nilai, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk mebel faisol furniture jepara

NURYAHYA, MIFTAHUL (2023) Pengaruh persepsi nilai, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk mebel faisol furniture jepara. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (520kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (138kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (421kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (642kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (122kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (345kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi nilai, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk mebel faisol furniture jepara. Penelitian dilakukan secara kuantitatif, data primer diperoleh dengan survei menggunakan kuesioner. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan mebel faisol furniture yang tidak diketahui jumlahnya secara pasti. Teknik non probability sampling dengan jenis accidental sampling. Responden penelitian ini 125 karyawan. Hasil analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) sebagai berikut: 1.Persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen FAISOL Furniture Jepara. 2.Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen FAISOL Furniture Jepara. 3.Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen FAISOL Furniture Jepara. 4.Persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen FAISOL Furniture Jepara. 5. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen FAISOL Furniture Jepara. 6. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen FAISOL Furniture Jepara. 7. Minat beli konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen FAISOL Furniture Jepara.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I: Dr. H Mochamad Edris, Drs,. M.M. Dosen Pembimbing II: Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E,. M.M
Kata Kunci: Persepsi Nilai, Persepsi Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Manajemen personel. Manajemen sumber daya manusia. Manajemen tenaga kerja.
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Jan 2024 19:12
Last Modified: 09 Jan 2024 19:12
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19769

Actions (login required)

View Item View Item