Hubungan antara kualitas pelayanan Terhadap kepuasan konsumen

Ridlo, Alex Ainur (2023) Hubungan antara kualitas pelayanan Terhadap kepuasan konsumen. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (677kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (402kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (408kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (404kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (424kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (270kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (510kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empirik mengenai hubungan antara kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen di toko imam buah pati. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling. Subjek dalam penelitian ini adalah 75 konsumen. Alat ukur yang digunakan untuk memperoleh data adalah skala kualitas pelayanan, dan skala kepuasan konsumen. Diperoleh hasil koefisien korelasi dari kedua variabel menunjukkan bahwa (p) = 0,000 (p<0,01) dengan rxy = 0,823 yang artinya terdapat hubungan yang positif antara kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen. artinya jika kualitas pelayanan meningkat maka kepuasan konsumen akan semakin baik. Sehingga hipotesis yang menyatakan ada hubungan positif antara kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen, diterima

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1: Iranita Hervi Mahardayani, S.Psi, M.Psi,
Kata Kunci: kualitas pelayanan,kepuasan konsumen.
Subjects: Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi
Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi > Filsafat yang berhubungan dengan topik lain
Program Studi: Fakultas Psikologi > Ilmu Psikologi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 14 Feb 2024 23:46
Last Modified: 14 Feb 2024 23:46
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20218

Actions (login required)

View Item View Item