Internship students’ strategies in teaching speaking

WULANSARI, ALFI RISQI (2023) Internship students’ strategies in teaching speaking. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (661kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (177kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (220kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (172kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (277kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (397kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 6] Text (BAB 6)
BAB VI.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (46kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (172kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Bahasa Inggris adalah bahasa internasional. Pengajaran bahasa Inggris memerlukan ide dan strategi sesuai dengan pedagogi masing-masing guru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi mahasiswa magang dalam mengajar berbicara dan alasan mahasiswa magang menggunakan strategi tersebut. Penelitian ini menggunakan instrumen wawancara kualitatif dan terbuka. 5 mahasiswa jurusan pendidikan bahasa Inggris Universitas Muria Kudus semester delapan sebagai peserta wawancara. Hasil dari penelitian ini terdapat 5 strategi yang digunakan peserta yaitu brainstorming, twister lidah, bertanya, dialog dan diskusi. alasan penggunaan strategi yang dipilih adalah agar siswa tidak mudah bosan dan mengantuk di kelas, serta siswa dapat aktif berbicara bahasa Inggris selama pembelajaran. Semoga penelitian ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa, dan peneliti selanjutnya. Setelah membaca penelitian ini, siswa mengetahui strategi yang digunakan dalam pengajaran berbicara, dan bagi peneliti selanjutnya diharapkan menggunakan penelitian ini sebagai referensi.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I : Dr. Drs. Slamet Utomo M.Pd Dosen Pembimbing II : Dr. Ahdi Riyono S.S., M.Hum
Kata Kunci: Strategi Pengajaran, Siswa Magang, Strategi Berbicara
Subjects: Pendidikan > Pendidikan (Umum)
Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 28 Feb 2024 23:15
Last Modified: 28 Feb 2024 23:15
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20447

Actions (login required)

View Item View Item