Pengaruh e trust dan e recovery terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen pengguna shopee di kabupaten pati

FITRIANA, DYAH AYU (2023) Pengaruh e trust dan e recovery terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen pengguna shopee di kabupaten pati. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (637kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (270kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (249kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (164kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (382kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (923kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 6] Text (BAB 6)
BAB VI.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (100kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (224kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh e trust dan e recovery terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen pengguna shopee di Kabupaten Pati. sampel penelitian sebanyak 150 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data memakai uji validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan dengan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menyimpulkan bahwa (1) E trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pada pengguna Shopee di Kabupaten Pati (2) E recovery berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pada pengguna Shopee di Kabupaten Pati (3) E trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pada pengguna Shopee di Kabupaten Pati (4) e recovery berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pada pengguna Shopee di Kabupaten Pati (5) Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pada pengguna Shopee di Kabupaten Pati, (6) Kepuasan mampu memberikan nilai tambah e trust terhadap loyalitas pengguna Shopee di Kabupaten Pati, (7) Kepuasan mampu memberikan nilai tambah e recovery terhadap loyalitas pengguna Shopee di Kabupaten Pati.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Master)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I: Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM Dosen Pembimbing II: Dr.Drs. AG Sunarno H, SH, S.Pd, MM
Kata Kunci: e trust, e recovery, kepuasan, loyalitas.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 24 Mar 2024 20:04
Last Modified: 24 Mar 2024 20:04
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20804

Actions (login required)

View Item View Item