FITRIANA, DYAH AYU (2023) Pengaruh e trust dan e recovery terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen pengguna shopee di kabupaten pati. Master thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (637kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (270kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (249kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (164kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (382kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (923kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 6)
BAB VI.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (100kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (224kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh e trust dan e recovery terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen pengguna shopee di Kabupaten Pati. sampel penelitian sebanyak 150 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data memakai uji validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan dengan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menyimpulkan bahwa (1) E trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pada pengguna Shopee di Kabupaten Pati (2) E recovery berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pada pengguna Shopee di Kabupaten Pati (3) E trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pada pengguna Shopee di Kabupaten Pati (4) e recovery berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pada pengguna Shopee di Kabupaten Pati (5) Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pada pengguna Shopee di Kabupaten Pati, (6) Kepuasan mampu memberikan nilai tambah e trust terhadap loyalitas pengguna Shopee di Kabupaten Pati, (7) Kepuasan mampu memberikan nilai tambah e recovery terhadap loyalitas pengguna Shopee di Kabupaten Pati.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Master) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I: Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM Dosen Pembimbing II: Dr.Drs. AG Sunarno H, SH, S.Pd, MM |
Kata Kunci: | e trust, e recovery, kepuasan, loyalitas. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 24 Mar 2024 20:04 |
Last Modified: | 24 Mar 2024 20:04 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20804 |
Actions (login required)
View Item |