Pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pelanggan j&t di kudus)

Maulida, Alfi (2023) Pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pelanggan j&t di kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (315kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Updated Version

Download (339kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (385kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (612kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (707kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (164kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (314kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra perushaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pelanggan j&t di kudus). Penelitan ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini seluruh pelanggan j&t di kudus, sampel yang digunakan berjumlah 100 responden dengan menggunakan tehnik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program AMOS. Berdasarkan hasil kesimpulan bahwa (1) Citra perusahaan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (4) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (5) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (6) Kepuasan pelanggan tidak bisa menjadi variabel mediasi dari pengaruh citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan. (7) Kepuasan pelanggan tidak bisa menjadi variabel mediasi dari pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Hal tersebut berarti pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan sudah mampu meningkatkan loyalitas pelanggan J&T di Kudus tanpa diperkuat oleh kepuasan pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 : Dr. Dra. Mamik Indaryani M.S Dosen Pembimbing 2 : Hutomo Rusdianto, S.E,. M.B.A,. A.W.M,. Q.W.M,. C.B.V.
Kata Kunci: citra perusahaan,kualitas pelayanan,loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 24 Mar 2024 23:55
Last Modified: 24 Mar 2024 23:55
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20817

Actions (login required)

View Item View Item