Maulida, Alfi (2023) Pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pelanggan j&t di kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (halaman judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (315kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Updated Version Download (339kB) | Preview |
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (385kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (612kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (707kB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (164kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (314kB) | Preview |
Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra perushaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pelanggan j&t di kudus). Penelitan ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini seluruh pelanggan j&t di kudus, sampel yang digunakan berjumlah 100 responden dengan menggunakan tehnik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program AMOS. Berdasarkan hasil kesimpulan bahwa (1) Citra perusahaan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (4) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (5) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (6) Kepuasan pelanggan tidak bisa menjadi variabel mediasi dari pengaruh citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan. (7) Kepuasan pelanggan tidak bisa menjadi variabel mediasi dari pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Hal tersebut berarti pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan sudah mampu meningkatkan loyalitas pelanggan J&T di Kudus tanpa diperkuat oleh kepuasan pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 : Dr. Dra. Mamik Indaryani M.S Dosen Pembimbing 2 : Hutomo Rusdianto, S.E,. M.B.A,. A.W.M,. Q.W.M,. C.B.V. |
Kata Kunci: | citra perusahaan,kualitas pelayanan,loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 24 Mar 2024 23:55 |
Last Modified: | 24 Mar 2024 23:55 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20817 |
Actions (login required)
View Item |