Pengaruh e-service quality promosi kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada mahasiswa aktif fakultas ekonomi dan bisnis prodi manajemen universitas muria kudus angkatan 2019 pengguna aplikasi linkaja

NAZILA, SILA ROHMA (2023) Pengaruh e-service quality promosi kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada mahasiswa aktif fakultas ekonomi dan bisnis prodi manajemen universitas muria kudus angkatan 2019 pengguna aplikasi linkaja. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
Hal Judul.pdf - Published Version

Download (890kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (682kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (680kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (624kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (930kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (456kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (469kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Saat ini teknologi yang sedang berkembang pesat adalah dompet digital. Dompet digital yang popular di Indonesia salah satunya adalah LinkAja. Bank Indonesia memprediksi penggunaan dompet digital akan meningkat 17 kali lipat pada tahun 2023. Peningkatan tersebut membuat beberapa pengguna dompet digital LinkAja memiliki beberapa kendala seperti sulitnya upgrade akun ke premium, saldo terpotong namun transaksi gagal, serta yang lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality promosi kepercayaan konsumen dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada dompet digital LinkAja. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah deskriptif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling jenis purposive sampling dengan 96 responden pengguna LinkAja. Penelitian ini menggunakan analisis uji satu arah yang diolah menggunakan aplikasi SPSS versi 25. Teknik pengumpulan data dikumpulkan melalui pengisian kuesioner. Hasil dari penelitian ini adalah 1) E-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. 2) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. 3) Kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. 4) Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. 5) e-service quqlity promosi kepercayaan dan kepuasan konsumen sevara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1: Dr. Drs. Ag. Sunarno H, S.H., S.Pd., M.M Dosen Pembimbing 2: 5. Hutomo Rusdianto, S.E,. MBA,. AWM,. QWM,. CBV
Kata Kunci: Dompet Digital LinkAja, E-Service Quality, Promosi, Kepercayaan Konsumen, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Mar 2024 22:10
Last Modified: 26 Mar 2024 22:10
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20840

Actions (login required)

View Item View Item