Pengaruh country of origin dan e-wom terhadap minat beli smartphone xiaomi melalui brand image sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa di prodi manajemen universitas muria kudus angkatan 2019)

HATTA, ZALZA NABILA (2023) Pengaruh country of origin dan e-wom terhadap minat beli smartphone xiaomi melalui brand image sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa di prodi manajemen universitas muria kudus angkatan 2019). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Hal Judul.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh country of origin dan e-WOM terhadap minat beli smartphone Xiaomi melalui brand image sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa di prodi manajemen universitas muria kudus angkatan 2019). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif prodi manajemen Universitas Muria Kudus angkatan 2019. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan AMOS versi 24.0. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat diambil kesimpulan bahwa (1) Country of origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (2) E-WOM tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli. (3) Country of origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. (4) E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. (5) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (6) Brand image hanya tidak mampu memediasi pengaruh antara country of origin terhadap minat beli. (7)) Brand image mampu memediasi pengaruh e-WOM terhadap minat beli.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I: Dr. Supriyono, S.E,. M.M Dosen Pembimbing II: Hutomo Rusdianto, S.E,.MBA,. AWM,. QWM,. CBV
Kata Kunci: country of origin, e-WOM, minat beli, brand image.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Mar 2024 22:23
Last Modified: 26 Mar 2024 22:23
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20846

Actions (login required)

View Item View Item