HATTA, ZALZA NABILA (2023) Pengaruh country of origin dan e-wom terhadap minat beli smartphone xiaomi melalui brand image sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa di prodi manajemen universitas muria kudus angkatan 2019). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Hal Judul.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh country of origin dan e-WOM terhadap minat beli smartphone Xiaomi melalui brand image sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa di prodi manajemen universitas muria kudus angkatan 2019). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif prodi manajemen Universitas Muria Kudus angkatan 2019. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan AMOS versi 24.0. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat diambil kesimpulan bahwa (1) Country of origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (2) E-WOM tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli. (3) Country of origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. (4) E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. (5) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (6) Brand image hanya tidak mampu memediasi pengaruh antara country of origin terhadap minat beli. (7)) Brand image mampu memediasi pengaruh e-WOM terhadap minat beli.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I: Dr. Supriyono, S.E,. M.M Dosen Pembimbing II: Hutomo Rusdianto, S.E,.MBA,. AWM,. QWM,. CBV |
Kata Kunci: | country of origin, e-WOM, minat beli, brand image. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 26 Mar 2024 22:23 |
Last Modified: | 26 Mar 2024 22:23 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20846 |
Actions (login required)
View Item |