TAMARA, HENI WAHYU (2023) Pengaruh kepercayaan dan relationship marketing terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada pengguna j&t express kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Hal Judul.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (185kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (250kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (215kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (89kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (116kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (10MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan relationship marketing terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Variabel eksogen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kepercayaan dan relationship marketing serta variabel endogen yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari loyalitas dan kepuasan konsumen. Pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan metode penyebaran kuesioner. Populasi terdiri dari seluruh konsumen J&T Express Kudus dan menggunakan sampel berjumlah 175 responden yang telah dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program AMOS. Berdasarkan hasil analisis didapatkan hasil kepercayaan dan relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen., kepercayaan dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen sedangkan relationship marketing berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen tidak mampu memediasi antara kepercayaan terhadap loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen mampu menjadi variabel intervening antara relationship marketing terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I: Dr. H. Mochamad Edris, Drs. M.M Dosen Pembimbing II: Mia Ajeng Alifiana,.S.E,.MBA, |
Kata Kunci: | kepercayaan, relationship marketing, loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 27 Mar 2024 19:18 |
Last Modified: | 27 Mar 2024 19:18 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20855 |
Actions (login required)
View Item |