SAPUTRO, ILMI ADY (2023) Pengaruh customer online rating dan customer online review terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel mediasi (studi pada pengguna marketplace shopee di kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (halaman judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (579kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (495kB) | Preview |
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (575kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (534kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (243kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (471kB) | Preview |
Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh customer online rating dan customer online review terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel mediasi (studi pada pengguna marketplace Shopee di Kudus). Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen pengguna marketplace Shopee di Kudus yang berjumlah 125 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik menurut rumus Hair. Teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara, dokumentasi dan observasi. Teknik analisis data menggunakan analisis structural equation model (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer online rating tidak memiliki pengaruh terhadap minat beli pada pengguna marketplace Shopee di Kudus. Customer online review memiliki pengaruh positif terhadap minat beli pada pengguna marketplace Shopee di Kudus. Customer online rating tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada pengguna marketplace Shopee di Kudus. Customer online review memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada pengguna marketplace Shopee di Kudus. Minat beli memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada pengguna marketplace Shopee di Kudus. Customer online rating memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada pengguna marketplace Shopee di Kudus. Customer online review memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada pengguna marketplace Shopee di Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1: Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M Dosen Pembimbing 2: Agung Subono, S.E,. M.Si. |
Kata Kunci: | Online Customer Rating, Online Customer Review, Minat Beli, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 03 Apr 2024 21:58 |
Last Modified: | 03 Apr 2024 21:58 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20951 |
Actions (login required)
View Item |