Pengaruh kualitas pelayanan, citra toko dan promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada toko retail (studi kasus di indomaret tambakromo)

FIRMAN MAULANA, FERRY (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, citra toko dan promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada toko retail (studi kasus di indomaret tambakromo). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (299kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (562kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (573kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (271kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (395kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra toko dan promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan, serta tiga variabel eksogen, yaitu kualitas pelayanan, citra toko dan promosi penjualan. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan sampel penelitian dalam penelitian sebesar 120 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, citra toko dan promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan juga berpenagruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Indomaret Tambakromo.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 : Dr.Supriyono,S.E,.M.M. Dosen Pembimbing 2 : Iwan Suroso,S.E,.M.M.,CFP
Kata Kunci: kualitas pelayanan, citra toko, promosi penjualan, loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 04 Apr 2024 18:57
Last Modified: 04 Apr 2024 18:57
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20956

Actions (login required)

View Item View Item