FIRMAN MAULANA, FERRY (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, citra toko dan promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada toko retail (studi kasus di indomaret tambakromo). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (299kB) | Preview |
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (562kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (573kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (271kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (395kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra toko dan promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan, serta tiga variabel eksogen, yaitu kualitas pelayanan, citra toko dan promosi penjualan. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan sampel penelitian dalam penelitian sebesar 120 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, citra toko dan promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan juga berpenagruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Indomaret Tambakromo.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 : Dr.Supriyono,S.E,.M.M. Dosen Pembimbing 2 : Iwan Suroso,S.E,.M.M.,CFP |
Kata Kunci: | kualitas pelayanan, citra toko, promosi penjualan, loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 04 Apr 2024 18:57 |
Last Modified: | 04 Apr 2024 18:57 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20956 |
Actions (login required)
View Item |